Gakken MUSIC STUDY PROJECT: Ayo Belajar Sejarah & Sains Dengan Vocaloid!

Malas belajar Sejarah, Fisika & Kimia? Bagaimana kalau Hatsune Miku, GUMI, Kagamine Rin / Len atau Kamui Gakupo yang mengajari kalian mata pelajaran tersebut diiringi dengan irama lagu VOCALOID kesayangan kalian seperti Senbonzakura atau Nou Shou Sakuretsu Girl?

Perusahaan “Gakken Plus” rupanya memiliki ide kreatif untuk membuat anak-anak SMP di Jepang lebih bersemangat belajar. Mereka merilis seri Textbook+CD baru “Gakken MUSIC STUDY PROJECT”, dimana para Siswa SMP Jepang tidak hanya belajar dengan membaca huruf dari textbook, tapi juga sambil mendengarkan lagu-lagu VOCALOID populer dan original yang judul & lirik lagunya sudah “dimodifikasi” menjadi materi pelajaran Sejarah dan Sains. Mereka juga menggandeng banyak sekali VOCALOID Producer populer seperti: KurousaP, Rerulili, GingaHoumenP, 40mP, Toa, Toraboruta, Nayutan Alien, dan lain-lain untuk menggarap Proyek ini.

Promotional Video

Tempat Membeli

Gakken MUSIC STUDY PROJECT dirilis dalam 2 Textbook+CD, masing-masing berisi 160 halaman dan 10 Lagu. Textbook ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 April 2016 mendatang, dan dapat dipesan secara online via CDJapan, masing-masing seharga 1,600 Yen (sekitar Rp192,000). Untuk pemesanan, silakan klik link dibawah ini:

A. VOCALOID HISTORY~Mengingat Sejarah Dengan VOCALOID Untuk SMP (ボカロで覚える中学歴史).
歷史

 

B. VOCALOID SCIENCE~Belajar Sains Dengan VOCALOID Untuk SMP (ボカロで覚える 中学理科).
理科

 

Untuk VOCALOID Lovers yang masih SMP, kira-kira dengan adanya Textbook seperti ini, apakah kalian akan lebih semangat untuk belajar? Ingin punya textbook seperti ini juga di Sekolah kalian?

About Kuroi